Sukses

Desain Hijab, Laudya Cynthia Bella Terinspirasi dari Pernikahan

Laudya Cynthia Bella meluncurkan brand hijab miliknya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Mengikuti jejak para sahabatnya, kini giliran Laudya Cynthia Bella yang meluncurkan brand hijab dengan desainnya sendiri. Kepada wartawan, istri Engku Emran ini menceritakan dari mana datangnya inspirasi untuk mendesain hijabnya yang bertema lace, atau renda.

Aktris Laudya Cynthia Bella berpose usai kunjungan ke toko rotinya di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (30/10). Usai menikah, Bella mengaku tidak ingin hanya duduk santai di rumah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku sudah rencana mau menikah tiba-tiba aku punya ide dan mau bikin hijab. Temanya lace. Jadi terinspirasi dari pernikahan aku," kata Laudya Cynthia Bella ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Pusat, Selasa (31/10/2017).

Karena inspirasi yang datang tiba-tiba, maka tahap mendesain, produksi, hingga akhirnya resmi diluncurkan memakan waktu yang sangat singkat.

"Persiapan ini hanya tiga bulan, dimulai pas lagi ribet-ribetnya ngurusin pernikahan. Satu bulan dan aku kumpulin semua tim. Dan aku punya teman dan ide jadi aku bikin lace. Itu yang membedakan brand aku dengan brand lainnya," ucapnya.

Aktris Laudya Cynthia Bella bersama Chintami Atmanagara dan model saat launching hijab Lacelove by Laudya Cynthia Bella di kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa (31/10). Bella memamerkan rancangannya sebanyak 22 hijab. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ke depannya, Laudya Cynthia Bella berharap bisa terus menemukan inspirasi untuk mengembangkan kreativitasnya dalam mendesain. "Setelah tema lace belum tahu dan belum kepikiran. Aku tipe orang yang nunggu ada inspirasi. Dan aku percaya akan inspirasi. Mengalir aja," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.