Sukses

Menghitung Hari, Engku Emran Menanti Kepulangan Bella

Usai kepergiannya ke Negeri Ginseng, Laudya Cynthia Bella tak langsung pulang ke pelukan Engku Emran.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella menghabiskan waktu hampir sepekan di Korea Selatan, untuk menyelesaikan sebuah pekerjaan bersama salah satu merk sampo ternama.

Usai kepergiannya ke Negeri Ginseng tersebut, Laudya Cynthia Bella tak langsung pulang ke Kuala Lumpur berkumpul kembali dengan sang suami, Engku Emran. Ia malahan mendaratkan kakinya di Sumatera Utara, untuk menjalankan kontrak pekerjaan lainnya. 

Setelah beberapa hari di Tanah Air, Laudya Cynthia Bella kembali ke negara suaminya, Engku Emran di Malaysia. Seperti diketahui, artis cantik asal Bandung itu resmi dipersunting pengusaha asal Malaysia pada 8 September 2017. (Instagram/laudyacynthiabella)

Ditinggal sang istri pergi dalam waktu yang cukup lama, membuat Engku Emran tak kuasa menahan rindu. Ayah satu orang anak itu mulai menghitung hari kepulangan Laudya Cynthia Bella.

"Pleased with my progress. T-13 to Ironman Langkawi. T-3 to isteri pulang," tulis Engku Emran dalam keterangan foto di Instagram, Minggu (29/10/2017).

Bersamaan dengan keterangan tersebut, Engku Emran memperlihatkan dirinya yang tengah malakukan aktivitas kebugaran seorang diri.

Melihat unggahan ini, sejumlah warganet menggoda Engku Emran dengan candaan. "cieee... ada yg kangen istri... cuit.. cuit... seneng liat kalian berdua.. @laudyacynthiabella @iamkumbre," tulis pemilik akun @thiexhesty.

"menanti istri tersayang pulang dari indonesia smoga keluarga bahagia dunia akhirat," tambah warganet dengan nama akun @nurainims11.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.