Sukses

Dari Korsel Tak Temui Suami, Ada Apa dengan Laudya Cynthia Bella?

Usai menikah dengan Engku Emran, kini saatnya Laudya Cynthia Bella kembali menekuni pekerjaannya sebagai selebriti.

Liputan6.com, Jakarta Usai menikah dengan Engku Emran, kini saatnya Laudya Cynthia Bella kembali menekuni pekerjaannya sebagai seorang selebriti. Berbagai kegiatan pun mulai dijalaninya, salah satunya ke Korea Selatan bersama romobongan salah satu produk perawatan rambut.

Selama delapan hari Laudya Cynthia Bella meninggalkan sang suami, Engku Emran dan juga anak sambungnya, Engku Aleesya di Malaysia. Rupanya setelah sampai di Jakarta, Bella, begitu ia disapa, tak langsung terbang ke Kuala Lumpur, untuk bertemu dengan keluarga kecilnya.

Dari Korea Selatan Laudya Cynthia Bella tak langsung pulang ke Kuala Lumpur, Malaysia (Foto: Instagram)

Tapi itu dilakukan Laudya Cynthia Bella bukan karena dirinya tengah ada masalah dengan suami dan anaknya melainkan ia harus kembali terbang ke Sumatera Utara dengan romobongan produk lainnya.

Dalam Instagram pribadinya, Laudya Cynthia Bella pun mengunggah foto keseruannya selama di sana. Pemain film Virgin ini juga belajar menenun kain ulos khas Sumatera Utara.

"Belajar menenun ulos,kain tenun tradisional khas suku batak..salut untuk ibu yang bisa membuat kain ini. Perlu kesabaran yang masya Allah," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

 

Laudya Cynthia Bella pun mengunjungi Pulau Samosir dan Danau Toba. Tak lupa juga, ia berpose di depan rumah Bolon, yaitu tempat tinggal dengan bentuk yang khas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini