Sukses

Pesan Agnez Mo agar Anak Muda Bisa Sukses seperti Dirinya

Buat Agnez Mo, setiap orang sebenarnya bisa sesukses dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Perjuangan Agnez Mo meraih kesuksesan tak semudah membalikan telapak tangan. Lika-liku dalam berkarier telah ia rasakan, sampai akhirnya ia bisa go international dan menelurkan karya-karyanya.

Buat Agnez, setiap orang bisa seperti dirinya. Asalkan orang tersebut mau berusaha, dan tekun menjalankan apa yang ia cita-citakan.

Agnez Mo (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Satu message yang selalu saya coba untuk promo bahwa apa pun gender kalian, kalian bisa menjadi whoever you wanna be," ujar Agnez Mo saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017).

Bukan pepesan kosong apa yang Agnez ucapkan. Ia telah membuktikan dengan menjalani apa pun yang ia sukai. Dari menjadi seorang penyanyi yang sukses, aktris, sampai menjadi seorang pebisnis. Apalagi sebagai generasi muda, ia mau memberikan semangat bekerja dan berkarya.

Namun ia menekankan, hal ini hanya akan berhasil bila ada kemauan dari diri sendiri untuk berusaha, apa pun kondisi yang tengah dihadapi. 

"Itu saya buktikan dengan saya mau jadi penyanyi saya bisa jadi penyanyi sukses. Saya pengin jadi pengusaha, thats exactly what I do. Jadi I dont need any permission. The only permission that I need is from myself. Itu saya seneng ya apalagi sekarang young generation sudah makin aware dengan konsep ini," ujar Agnez Mo.

Oleh karenanya, Agnez sangat senang dengan produk-produk buatan anak negeri. Terlebih itu dibuat oleh anak-anak muda."Itulah kenapa kami support local business. Brand brand baru. New stores and new comers. Karena kami tahu yang punya usaha itu young generation," kata Agnez Mo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.