Sukses

Donny Michael - Cut Meyriska Berjaya di FFB 2017

Kemenangan Donny Michael dan Cut Meyriska di Festival Film Bandung atau FFB 2017 memberi sinyal khusus bagi pesaingnya di SCTV Awards 2017.

Liputan6.com, Jakarta Akting ciamik Donny Michael diganjar penghargaan dari Festival Film Bandung atau FFB 2017 yang digelar Minggu (22/10/2017) siang ini. Dalam sinetron ini, ia memerankan tokoh antagonis Tama dalam sinetron SCTV Berkah Cinta.

Tak sendiri, Donny memenangkan piala tersebut bersama salah satu pesaingnya, yaitu Arbani Yasiz, pemeran utama sinetron Roman Picisan The Series. Keduanya mengalahkan sederet pesinetron pria yang cukup populer, di antaranya ada Agus Kuncoro, Aliando Syarief, dan Glenn Alinskie.

Di sisi lain, Cut Meyriska mendapat piala di kategori Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi untuk aktingnya dalam sinetron Putri Titipan Tuhan. Kemenangan Chika, demikian ia akrab disapa, bukanlah hal yang mengejutkan. Pasalnya, pemeran Lula ini memang sudah diprediksi bakal menang mudah lantaran akting trengginasnya di sinetron tersebut.

Menang di kategori akting, sayangnya nasib kurang beruntung diterima sinetron yang Chika bintangi. Putri Titipan Tuhan gagal meraih piala untuk kategori Serial Terpuji. Ini karena sinetron Dunia Terbalik-lah yang berhasil memenangkan penghargaan tersebut.

Kemenangan Donny dan Chika di FFB 2017 sendiri seperti sebuah sinyal untuk pesinetron lain soal ajang penghargaan SCTV Awards 2017 yang akan segera digelar. Nama keduanya digadang-gadang bakal masuk daftar nominasi.

Banyak penggemar sinetron yang percaya Donny akan masuk kategori Aktor Pendamping Pria, sedang Chika untuk Aktris Utama. Meski ajang ini belum dimulai, tak sedikit yang memprediksi keduanya akan merebut masing-masing kategori tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini