Sukses

Aurel Hermansyah Tepergok Datangi Toko Perhiasan Bareng Pacar

Aurel Hermansyah mengunjungi toko perhiasan bersama pacar.

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan asmara Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki kembali jadi perbincangan hangat. Pasangan ABG ini kedapatan mengunjungi sebuah toko perhiasan di salah satu pusat perbelanjaan.

Aktivitas ini dibocorkan oleh pegawai rumah tangga Aurel, Suwarsiha. Dalam akun Instagramnya ia menuliskan, "@aurelie.hermansyah kakak," tulisnya dalam keterangan foto, Minggu (9/10/2017).

Bak paparazi, Suwarsiha memotret aktivitas Aurel Hermansyah dan kekasihnya secara candid. Dengan pakaian kasual, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini berjalan memasuki toko perhiasan tersebut.

Dalam foto berikutnya, Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki pun terlihat memilah milih perhiasan yang terpajang dengan cantik di etalase. Kunjungan mereka ke toko perhiasan ini tentu saja menimbulkan teka-teki. Sejumlah warganet berasumsi keduanya akan melangsungkan pertunangan.

"Horeeeee kak loly mau tunangan ama kak bani y," tulis warganet pemilik akun @prettypigevi. "Mau beli cincin kawin yachh naacchhh ketauan," ungkap pemilik akun @giovanakristianti.

"Hayoo ka aurel..ciyee slmet ya... moga lncar," tutur pemilik akun @lathifatun.nuri. "Tunangan ya teng," tambah warganet dengan nama akun @mkey_fitri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini