Sukses

Selamat, Mario Irwinsyah - Ratu Anandita Resmi Jadi Orangtua

Mario Irwinsyah mengumumkan kelahiran anak pertamanya dengan Ratu Anandita.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Mario Irwinsyah dan Ratu Anindita. Keduanya resmi menjadi orangtua setelah Ratu Anindita melahirkan anak pertama mereka, Jumat (29/9/2017).

Kebahagiaan itu dibagikan Mario Irwinsyah melalui sebuah video unik di Instagram pribadinya. Dalam video itu, Mario Irwinsyah terlihat menyiapkan sebuah kamar bayi dan memompa balon untuk membantu persalinan sang istri.

 Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita (Instagram/@marioirwinsyah)

"Siapa sih yang tahu rasanya jadi bapak? Enggak ada yang tahu lagi, orang enggak ada manual book-nya. Children are not things to be molded, but are people to be unfolded," kata Mario Irwinsyah sebagai narator video tersebut.

Rekaman pun berlanjut ketika Mario Irwinsyah menyelesaikan dekorasi kamar bayinya. Namun, saat ia sedang menjelaskan aktivitasnya tersebut ke arah kamera, sang istri tiba-tiba teriak memanggilnya, tanda waktu melahirkan telah tiba.

Video itu tampaknya dibuat untuk keperluan vlog pribadi Mario Irwinsyah dan sang istri. Melalui keterangan video itu, Mario Irwinsyah mengumumkan bahwa dirinya dan Ratu Anandita telah resmi menjadi orangtua.

 

"I'M OFFICIALLY A DAAAAAAD!!! MasyaAllah, Alhamdullillah, Subhanallah, Astagfirullah, semua rasa nya campur aduque!!!Yang jelas, rasanya... LEMES DENGKULL. Yaa Allah.. tolong bimbing hamba agar bisa jadi bapak dan imam yang baik. I LOVE YOUUUUUUUUUUUUUUUUUUU @ratu_anandita," begitu keterangan video yang ditulis Mario Irwinsyah.

Ucapan selamat pun langsung membanjiri kolom komentar video tersebut. "Masya allah, selamat abang.. Semoga bisa jadi ayah dan imam yg baik buat baby," tulis @titianamooy1208. "Aamiin YRA. Doa terbaik untuk keluarga iniii, love so much. Congrats," sahut @dhitatitutetod.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini