Sukses

Melinda Akui Lebih Nyaman Dekati Pejabat

Melinda tak trauma menjalani hubungan asmara dengan pejabat. Kali ini, Melinda diketahui dekat dengan salah satu petinggi partai.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Pedangdut Melinda kembali tertangkap kamera sedang bermesraan dengan seorang pejabat partai. Ini bukan pertama kali pelantun lagu "Cinta Satu Malam" itu bersinggungan dengan kalangan kelas atas.

Sebelumnya, ada cukup banyak serentetan nama pejabat yang pernah ia taklukkan. Melinda pun merasa heran, lantaran seringnya dekat dengan para pejabat.


"Saya juga enggak tahu, bingung. Habis gimana dong, mungkin karena saya bergelutnya dengan orang-orang di dunia politik kali ya, jadi ketemunya itu lagi, itu lagi (pejabat)," kata Melinda di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2017).
‎
Penyanyi 35 tahun ini mengaku cukup nyaman berada dekat pejabat. Salah satunya karena Melinda dapat saling bertukar pikiran dengan orang-orang yang dianggap memiliki pengetahuan yang luas.

"Saya juga bingung, kenapa dapatnya orang politik lagi? Ya, mungkin juga karena diajak ngobrolnya enak, nyambung, berbagi dan bertukar pikiran juga enak. Ya, bertemannya enak, nyamanlah," ujar Melinda.

Hanya saja, Melinda belum tahu apakah hubungannya dengan pejabat partai berinisial AD itu dapat berlanjut ke pernikahan atau tidak. "Melihatnya kan dari sisi itu dulu (kenyamanan). Ke depannya, minta doa aja," jelasnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini