Sukses

Ingin Beli Kuda, Irfan Hakim Dapat Uang dari Anak-Anaknya

Irfan Hakim mengungkapkan rencananya untuk membeli kuda bagi anak-anaknya. Namun, ia malah dikirimi uang oleh ketiga putrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Ayah mana pun tentu akan senang saat melihat anaknya bahagia. Tak terkecuali presenter Irfan Hakim. Belakangan, suami Della Sabrina Indah Putri itu memperlihatkan sebuah momen menyentuh yang mungkin jarang dialami oleh sebagian besar orangtua.

Melalui Instagram @irfanhakim75, Senin (18/9/2017), tampak Irfan Hakim mengungkapkan rencananya untuk membeli kuda dan sepatu roda bagi anak-anaknya. Namun, ia malah dikirimi uang oleh ketiga putrinya itu.

Surat dari anak-anak Irfan Hakim. (Instagram - @irfanhakim75)

"Speechless.... ketika ada rencana beli kuda buat anak2 berlatih, dan juga beli sepatu roda buat hobby mereka yang baru, dikirimlah surat dari anak2 untuk ayah nya...," ujar Irfan Hakim dalam keterangan fotonya.

Surat dari anak-anak Irfan Hakim. (Instagram - @irfanhakim75)

Irfan Hakim pun mengutip ulang surat yang ditulis oleh ketiga orang anaknya. "Ayah ini ada sedikit uang tabungan kami bertiga. ini ide kami bertiga. kita mau bantuin ayah. from: Aisha-Rakana-Raina. for : Ayah tercinta," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Terharu

Irfan Hakim bersama ketiga putrinya (Foto: Instagram)

Dalam fotonya, terlihat selembar uang Rp 100 ribu, serta beberapa lembar Rp 50 ribu dan 10 ribu. Tak hanya satu halaman, Irfan menjadikan unggahan fotonya hingga lima halaman. Di halaman kedua, terdapat foto tulisan dari anak-anaknya, "Surat untuk ayah dari Rakana dan Raina."

Di halaman ketiga, Irfan membeberkan isi suratnya, "I love you ayah. Rakana dan Raina sayang sekali sama ayah. Karena ayah sudah membelikan sepatu roda. Ayah juga sudah baik dengan Rakana dan Raina."

Surat dari anak-anak Irfan Hakim. (Instagram - @irfanhakim75)

Pada halaman empat, terdapat tulisan "I love you Ayah." Lalu di halaman terakhir, anak-anak tersebut menulis, "Love Ayah. Rakana and Raina."

Unggahan tersebut, membuat beberapa warganet meluapkan rasa haru. "Terharuuu bngttt,,,, ya allah anak nya ka @irfanhakim75 sholeha" bngt," tulis @jully_0107. "Sedih bacanya anaknya baik bgt @irfanhakim75," ujar @uyhafajar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini