Sukses

Ternyata, Ge Pamungkas Sering Godain Istri Desta

Kekonyolan Ge Pamungkas bukan cuma terlihat ketika sedang naik panggung stand up comedy saja.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Kekonyolan Ge Pamungkas bukan cuma terlihat ketika sedang naik panggung stand up comedy saja. Ketika syuting film Jomblo pun Ge Pamungkas dikenal iseng.

Cowok 28 tahun itu mengaku sering menggoda lawan mainnya. Salah satunya istri Desta, Natasha Rizki. Ge Pamungkas menjadikan sikap Natasha Rizki yang selalu serius sebagai sasaran bully-nya.

"Pertama kali ketemu (Natasha) itu gue panggil 'Mbak'. Katanya, masih muda kok, nah ya sudah gue bully. Soalnya Caca (Natasha) itu kalau ngomong semua dianggap serius," kata Ge Pamungkas usai gathering film Jomblo di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2017).‎

"Kalau gue bercanda dan nyeleneh, nah buat dia itu serius dan coba untuk membenarkan," lanjutnya.

Bukan cuma Natasha Rizki, beberapa pemain Jomblo lainnya seperti Indah Permata, Aurelie Moeremans dan Arie Kriting, tak ayal menjadi 'korban' godaan Ge Pamungkas. Namun, hal itu dirasa positif bagi Ge Pamungkas. Pasalnya, ia dapat lebih dekat dan kenal karakter lawan mainnya.

"(bully) Caca, Indah Ari itu semua kita bully. Kalau Indah kelakuannya yang kita bully, Aurelie juga suka melakukan gerakan aneh dengan tubuhnya," ujarnya seraya tertawa. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini