Sukses

Jeremy Thomas Ditagih Kampus Tempat Axel Matthew Kuliah

Jeremy Thomas pasrah jika putranya, Axel Matthew Thomas akhirnya berhenti kuliah dan harus menjalani hukuman di tahanan.

Liputan6.com, Jakarta - Jeremy Thomas ditagih oleh kampus tempat putranya, Axel Matthew Thomas kuliah, North Seattle Collage. Pihak kampus meminta kepastian, apakah Matthew melanjutkan kuliahnya atau tidak. 

Maklum, sejak ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba pada awal Juli 2017, Matthew harus mendekam di dalam penjara dan menjalani sidang.

Jeremy Thomas bersama putranya, Axel Matthew Thomas. (Instagram)

"Saya harus memberi jawaban segera untuk sekolahnya. Dateline saya Senin ini, apakah Matthew pada November ini melanjutkan sekolahnya," kata Jeremy Thomas, ditemui usai mengikuti persidangan Matthew di Pengadilan Negeri Tangerang, Senin (18/9/2017).

Jeremy Thomas mengaku sejak sepekan lalu dihubungi oleh pihak North Seattle Collage, namun belum bisa memberi kepastian. Namun melihat nota keberatan Matthew yang ditolak Jaksa Penuntut Umum (JPU), Jeremy Thomas mulai pasrah melihat kondisi anaknya.

"Mungkin bakal tertunda beberapa lama, pastinya bakal tertunda," kata Jeremy Thomas realitstis.

Meski harapan melihat Axel Matthew Thomas bebas teramat kecil, Jeremy Thomas sebagai orangtua tak mau patah semangat. Ia tetap berusaha dan berdoa agar Matthew bisa kembali berkumpul bersama keluarga.

Keluarga Jeremy Thomas merupakan salah satu keluarga bahagia (Foto: Instagram)

"Besar harapan saya sebagai orangtua tentu ingin Matthew kembali ke bangku sekolah dan kembali melanjutkan kreatifnya. Kita harapan keputusan sebaik mungkin dari majelis hakim," tutur Jeremy Thomas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.