Sukses

Ini Panggilan Anak Engku Emran pada Laudya Cynthia Bella

Sebelum menikah dengan Laudya Cynthia Bella, Engku Emran sudah tiga tahun menduda.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum menikah dengan Laudya Cynthia Bella, Engku Emran berstatus duda beranak satu. Tiga tahun setelah bercerai, Engku Emran rupanya tak betah berlama-lama menduda.

Ia merasa membutuhkan seseorang yang bisa mengurus dirinya dan anak-anaknya kelak. Meski berat, Engku Emran mencoba menjelaskan kepada putrinya, Engku Aleesya, soal keinginannya tersebut.

"Momen terberat selama aku menjadi ayah. Harus menjelaskan kepada Aleesya mengapa aku butuh seseorang untuk mengurusku," cerita suami Laudya Cynthia Bella itu di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Engku Emran mengaku sempat dilanda rasa khawatir dirinya tidak bisa mengurus putrinya dengan baik. Seperti diketahui, usai bercerai dari Erra Fazira pada 2014 silam, hak asuh Aleesya jatuh ke tangan Emran.

 Laudya Cynthia Bella, Engku Emran dan Engku Aleesya [foto: instagram]

Namun, kecemasan yang dirasakan Engku Emran kini berangsur sirna berkat kehadiran Laudya Cynthia Bella. Meski hanya melalui proses pendekatan kurang dari lima bulan, Bella berhasil mengambil hati Aleesya.

Pria berusia 42 tahun itu selalu melihat kebahagiaan dalam diri Aleesya ketika bersama Laudya Cynthia Bella yang sekarang ia panggil "Bunda". Engku Emran resmi menikahi aktris 29 tahun itu pada 8 September 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

 Laudya Cynthia Bella, Engku Emran dan Engku Aleesya [foto: instagram]

"Tidak tahu apa yang kamu rasakan, dahulu sering membuat Ayah sangat khawatir. Tapi sekarang Ayah melihat kamu sangat bahagia ketika bersama Bunda," ujar Engku Emran, membuat warganet terenyuh membacanya.

Salah satunya seperti diungkapkan @yulida87, "Kirain aq aja yg baper....pas liat komen nya woooowww pd baperrrr..... cinta mereka sampai ke hati orang yg melihatnya.....amazingggg keren bgt...".

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.