Sukses

Tak Hadir di Pernikahan Laudya Cynthia Bella, ke Mana BBB?

Alasan para personil Bukan Bintang Biasa, tak hadir ke pesta pernikahan Laudya Cynthia Bella

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella akhirnya resmi dipersunting oleh duda asal Negeri Jiran, Engku Emran, pada Jumat (8/9/2017) di Malaysia. Pesta pernikahan tersebut digelar dengan cukup privat dan intim dengan dihadiri oleh para keluarga dan kerabat terdekat saja.

Namun, dari sekian banyak yang tamu dari Indonesia, tidak tampak sahabat-sahabat Bella dari grup Bukan Bintang Biasa. Ke mana Raffi Ahmad, Ayushita, Dimas Beck, dan Chelsea olivia?

Dari unggahan foto Instagram Titi Kamal, diketahui bahwa Ayushita sedang sakit. Di foto yang diunggah pada Sabtu (9/9/2017), Titi Kamal dan Ayushita berbalas komentar.

"@ayushita yuuu gws syggg," tulis Titi Kamal yang kemudian dibalas oleh Ayushita, "@titi_kamall thank youuu 💋💋💋."

Foto preskon single terbaru BBB (Bukan Bintang Biasa) (Andy Masela/bintang.com)

 

Sementara itu, Chelsea Olivia seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, tidak dapat hadir lantaran bentrok dengan acara ulang tahun buah hatinya.

"Karena berbarengan dengan Natusha (anak Chelsea Olivia) ulang tahun. Jadi enggak keburu kalau ke sana (pernikahan Laudya Cynthia Bella)," kata Chelsea Olivia saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sedangkan Dimas Beck, melalui Instagram pribadinya terlihat sedang mengunjungi pesta pernikahan salah satu kerabatnya, saat Bella menikah.

BBB (Instagram/raffinagita1717)

Raffi Ahmad, sahabat yang juga berstatus mantan kekasihnya itu belum bisa dipastikan alasannya mengapa tidak hadir di pesta pernikahan Laudya Cynthia Bella.

Dalam sebuah kesempatan di sebuah acara televisi, ia hanya menyuruh sang istri, Nagita Slavina, untuk mewalikinya hadir seorang diri ke Malaysia.

"Bella ngundang kita ke pernikahannya kan di Malaysia? Kamu aja ya, aku enggak ikut," ujar Raffi Ahmad pada sang istri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.