Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Diserbu Haters, Indadari Gonta-ganti Nama Akun Medsos

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Caisar untuk kembali ke dunia hiburan cukup disayangkan oleh sejumlah pihak, terutama sang istri Indadari. Pasalnya, sudah beberapa tahun belakangan ini Caisar memilih berhijrah untuk mendalami agama bersama Indadari.

Perbedaan ini yang kemudian disebut-sebut sebagai pemicu keretakan rumah tangga mereka yang kini sudah berada di ujung tanduk. Meski bukan seorang selebritas, kehidupan Indadari ternyata tidak lepas dari yang namanya haters alias pembenci.

Mantan istri Caisar, Indadari saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (7/9). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Apalagi sejak dirinya dikabarkan akan bercerai dengan Caisar, akun Instagram Indadari dihujani dengan berbagai komentar negatif. Ibu dua anak itu dianggap mengumbar masalah rumah tangganya di media sosial.

"Banyak haters yang mention saya. Ada kali dua ribu orang yang mention dan menyampaikan komentar negatif," cerita Indadari dalam tayangan Dear Haters Liputan6.com, Kamis (7/9/2017).

Indadari sendiri sejatinya tidak pernah ambil pusing dengan komentar negatif haters yang menurut dia justru menambah pahala baginya.

"Setiap ada hal-hal yang enggak enak dalam hari saya, saya seperti punya tombol delete yang ketika dipencet, saya akan lupa dengan masalah itu. Yang saya ingat hanya yang baik-baik saja. Saya senang dengan para haters yang malah menambah pahala saya," ujar istri Caisar itu.

Caisar dan Indadari (YouTube)

Tak ingin menambah dosa orang lain, Indadari akhirnya beberapa kali memutuskan mengganti nama akun Instagramnya. Dan yang paling terbaru, Indadari menggunakan nama akun @jauhdimata_dekatdidoa, sesuai dengan rencana judul buku keduanya.

"Ada tiga kali ganti nama akun. Akhirnya ganti-ganti. Kasihan... saya mau mengurangi dosa-dosa (haters)," ungkapnya.

Loading