Sukses

Jessica Mila Dilamar Mischa Chandrawinata?

Jessica Mila siap dipinang Mischa Chandrawinata?

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Mila sempat mengaku dirinya tak main-main dalam menjalin asmara dengan Mischa Chandrawinata. Sepertinya ia pun siap dipinang sang kekasih.

Baru-baru ini Enzy Storia mengunggah sebuah video singkat di Instagram Strorynya, Minggu (27/8/2017). Ia pun memperlihatkan Jessica Mila yang asyik makan yogurt, di jari tengah terselip sebuah cincin bermata satu.

Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila. (Instagram/mischach)

Enzy dengan nada bercanda pun menanyakan cincin tersebut ke Jessica Mila. "Eh ada cincinnya, kamu tunangannya ya sama Mischa?"

Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata pun hanya bisa tertawa ditanya hal itu. Mila sapaan akrabnya pun menunjukkan cincin tersebut ke arah kamera. Benarkah Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata telah bertunangan?

Sebelumnya, Jessica Mila mengatakan kalau dirinya belum ingin cepat-cepat melepas masa lajangnya. Ia masih ingin melebarkan sayapnya di panggung hiburan.

Jessica Mila sudah dilamar Mischa Chandrawinata? (Foto: Instagram)

"Masih umur segini, maunya santai. Pengin fokus di karier dulu. Belum kok (nikah), belum ada pembicaraan ke arah sana sih. Aku belum siap juga sih. Lagian masih banyak kesibukan," ujar Jessica Mila beberapa waktu lalu.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.