Sukses

Menikah Bukan Prioritas Utama Jessica Mila

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang kini sudah menginjak 24 tahun, Jessica Milla mengaku tak main-main menjalin hubungan dengan Mischa Chandrawinata. Meski begitu, bintang film From London To Bali ini, masih belum mau buru-buru melepas masa lajangnya dengan kembaran Marcel Chandrawinata tersebut. 

"Ya pasti serius lah masa main-main karena bukan anak SMA lagi, sudah umur segini, waktunya serius. Cuma untuk ke arah situ (menikah) belum. Sekarang masih dijalani saja belum ada rencana gimana-gimana," ujar Jessica Mila ditemui di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Sabtu (22/7/2017).

Saat ini, menikah bukan tujuan utama Jessica Mila. Sebab dirinya masih ingin mengepakkan sayapnya di panggung hiburan Tanah Air, dan masih ia ingin mengeksplorasi dunia seni peran lebih jauh lagi.

"Masih umur segini, maunya santai. Pengen fokus di karier dulu," ujar Jessica Mila.

Jessica pun membantah kabar bahwa dirinya yang akan segera naik pelaminan dalam waktu dekat ini dengan adik Nadine Chandrawinata tersebut. Sebab saat ini dirinya masih banyak pekerjaan yang harus dilakoni.

"Belum kok (nikah), belum ada pembicaraan ke arah sana sih. Aku belum siap juga sih. Lagian masih banyak kesibukan," kata Jessica Mila.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.