Sukses

Semakin Besar, Anak Ashanty Sudah Sadar Kamera

Arsy Hermansyah putri Ashanty dan Anang Hermansyah sudah mengerti dengan kamera.

Liputan6.com, Jakarta Seiring bertambahnya usia putri pertama Ashanty sudah semakin mengerti dengan ketenaran. Buktinya saja, saat ini bocah bernama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah atau biasa dipanggil Arsy sudah luwes berpose di depan kamera.

Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru di akun Instagram Ashanty. Ibu dua orang anak itu mengunggah kolase swafoto dirinya bersama si sulung Arsy.

Dalam unggahan tersebut terlihat Arsy dengan santai mengikuti enam gaya yang dilakukan oleh ibundanya. Mulai dari senyum manis hingga mengubah wajah cantiknya menjadi jelek.

"Acio vs bunda," tulis pelantun "Jodohku" itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Jumat (25/8/2017).

Kolase foto itupun sukses membuat warganet gemas dan memberikan tanggapan di kolom komentar media sosial milik Ashanty.

"Acioo nya udah bisa di ajak seru2an sama bunda," tulis akun @mayaesa_1478. Kemudian akun @diandisha.ayu berkomentar "udh ngerti diajak ekspresi samaan".

Selanjutnya, akun @agustin_nr menulis "@ashanty_ash gemeesh sm Acio buun..pinter banget 😘😘 udah pinter selfie sekarang..hehehe" Dan akun @dyahkurniasihpuji berkomentar "Acio vs bunda kaya kaka am ade".

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty