Sukses

Mangkir Sidang Lagi, Enji Eks Ayu Ting Ting Tak Serius Bercerai?

Sidang cerai mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso (Enji) dan Rosmanizar kembali digelar.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso (Enji) dan Rosmanizar, kembali dibuka Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (23/8/2017) pagi. Sidang beragendakan mediasi itu tak dihadiri ‎kedua pihak, antara penggugat dan tergugat.

Pihak Enji hanya diwakili pengacaranya saja. Sedangkan Rosmanizar yang sempat hadir pada sidang sebelumnya kali ini memilih mangkir.

Keseriusan Enji untuk bercerai pun dipertanyakan. ‎Apalagi dalam kasus ini Enji-lah yang melayangkan talak cerai kepada Rosmanizar.

"Serius-lah, karena kan sudah sampai ke sini (pengadilan). Komunikasi pun bilangnya mau datang, cuma kan memang ada pekerjaan. Jadinya mungkin sidang ketiga datangnya," kata pengacara Enji, Denny Karel, usai persidangan.

Majelis hakim pun memberi waktu kepada Enji untuk hadir dalam sidang ketiganya nanti. Rencananya sidang cerai Enji-Rosmanizar akan kembali digelar pada 6 September 2017 mendatang.

"Sidangnya dua minggu lagi dilanjutkan. Nanti Enji wajib datang dan kemungkinan pasti datang dong," ujar Denny Karel. ‎(Ras)

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.