Sukses

Bergaya ala Sailor Moon, Ayu Ting Ting Disebut Mirip Artis Korea

Ayu Ting Ting mengenang momen ketika ia berdandan layaknya karakter Sailor Moon.

Liputan6.com, Jakarta - Selama berkarier sebagai penyanyi dan presenter, Ayu Ting Ting tentunya telah berkali-kali memamerkan penampilannya yang berbeda-beda. Tak terkecuali saat ia berdandan mirip artis atau karakter tertentu.

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting mengenang momen ketika ia berdandan layaknya karakter Sailor Moon di sebuah acara melalui sebuah foto. Ia lalu mengunggahnya melalui akun Instagram @ayutingting92.

Ayu Ting Ting. (Instagram - @ayutingting92)

Terlihat gaya rambutnya dikuncir dua serta seragam yang dikenakannya memang mirip dengan salah satu karakter manga dan anime Jepang itu. Hanya saja desain kostumnya memang sedikit berbeda dari karakter aslinya.

"Sailor moon wkwkwkkwkwkwkwk..... #selamathariminggu," tulis Ayu Ting Ting singkat sebagai keterangan foto yang diunggahnya tersebut, Minggu (20/8/2017).

Uniknya, terdapat beberapa warganet yang malah menganggap Ayu mirip dengan artis Korea ketimbang karakter komik asal Jepang itu. "Kayak artis korea, cantik," tulis @lia.buble. "Cewek korea," ujar @gunwan_azis.

Ayu Ting Ting memotong 2 sapi Idul Adha 2016

Tak sampai di situ, beberapa penggemar juga menyarankan agar Ayu menambah bobot tubuhnya agar kembali seperti di dalam foto tersebut. "Cantik yg kyk gini kak ayu..yg skrng kurus kali...gemukin dikit dong..kak...," kata @lyshaputri.chan.

Namun, tak sedikit warganet yang memuji penampilan Ayu Ting Ting dalam foto tersebut yang dianggap lebih muda. "Lucu bngt baju,y ayutingtig kya masih anak," ujar @nr.rm. "Cantik seperti masih ABG aja ayu mah...," kata @siti8641.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.