Sukses

Marcell Umumkan Konser Luar Negeri di Prambanan Jazz Festival

Tidak butuh waktu lama bagi Marcell untuk mengajak ribuan penonton Prambanan Jazz Festival 2017 bernyanyi.

Liputan6.com, Yogyakarta Salah satu pengisi acara Prambanan Jazz Festival 2017 adalah Marcell. Kemunculan Marcell pun disambut antusiasme tinggi dari fans yang datang dari Jakarta maupun luar negeri.

"Halo teman-teman Indonesia, Malaysia, Singapura. Apa kabarnya?" kata Marcell di panggung di atas panggung Prambanan Jazz Festival 2017 yang digelar di Yogyakarta, Sabtu (19/8/2017).

Drummer band Konspirasi itu mendapat giliran tampil setelah Rio Febrian. Tidak butuh waktu lama untuknya mengajak ribuan penonton Prambanan Jazz Festival 2017 bernyanyi.

Marcell membuka penampilan lewat lagu hits "Semusim". Lagu yang sangat populer ini diaransemen menjadi bernuansa jazz. Penonton yang berada di posisi depan pun spontan ikut melantunkan lirik yang familiar itu. Suasana romantis serupa terjadi ketika tembang "Jangan Pernah Berubah" dipersembahkan oleh Marcell.

Nuansa malam coba diubah Marcell lewat lagu "Jadi Milikku". Lagu hasil kolaborasinya dengan Raline Shah ini cukup membuat penonton bergoyang.

"Saya mau promo sedikit. Jadi saya akan konser bulan depan tempatnya enggak jauh kok, cuma di KL. Jadi datanglah beramai-ramai," ucap Marcell.

 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Penampilan Marcell di panggung Prambanan Jazz Festival 2017 ditutup lewat dua nomor santai, yakni cover lagu Coldplay dengan judul "Adventure of A Lifetime" serta hits "Mau Dibawa ke Mana" milik Armada.

Selain Marcell, Prambanan Jazz Festival 2017 hari kedua juga dimeriahkan Rio Febrian, Kunto Ajo, Saxx In The City, The Overtunes, NAIF, Yura, Tulus, Afgan, dan bintang tamu pamungkas Sarah Brightman.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.