Sukses

Pulang dari RSKO, Tora Sudiro Kangen Naik Moge

Tora Sudiro mengaku tak sabar bertemu anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Tora Sudiro bisa bernapas lega usai Polres Metro Jakarta Selatan mengabulkan permohonan penangguhan penahanan. Bintang film Warkop DKI Reborn itu pun akhirnya diizinkan pulang dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Tora Sudiro pun mengungkapkan kerinduannya kepada keluarga yang sudah dua minggu ditinggalkan.

Aktor Tora Sudiro didampingi kuasa hukum memberikan keterangan kepada awak media saat keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta, Senin (14/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya masih harus bertemu keluarga dulu untuk itu (mengobati kerinduan). Anak-anak alhamdulillah katanya sehat," kata Tora Sudiro, saat meninggalkan RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8/2017).

Selain itu, suami Mieke Amalia ini tak bisa menyembunyikan kerinduannya untuk menaiki motor gede (moge) favoritnya. Pasalnya, sejak ditangkap polisi, tak ada lagi yang rutin mengurusi motor gede milik Tora Sudiro. "Itu dia, (kangen naik moge) banget Pak," katanya tersenyum.

Dalam kesempatan itu, Tora Sudiro mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang memberikan dukungan. Apalagi, hashtag #sayabersamaTora sempat meramaikan lini masa media sosial.

"Saya dengar ada #sayabersamaTora, itu senang banget ya ada dukungan dari teman-teman semua. Kangen mau ketemu rasanya," ujar Tora Sudiro. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.