Sukses

Ello Ditangkap karena Konsumsi Ganja

Marcello Tahitoe alias Ello ditangkap polisi karena tersangkut masalah narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Ditangkapnya penyanyi Ello karena kasus narkoba bukan sebatas rumor. Kepolisian membenarkan telah mengamankan pria bernama lengkap Marcello Tahitoe karena tersangkut masalah narkoba.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono memastikan kalau pelantun lagu "Gak Kayak Mantanmu" itu ditangkap karena narkoba jenis ganja.

"Dia ditangkap karena ganja," kata Argo saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (10/8/2017).

Ello ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. Saat ini kepolisian masih memeriksa Ello di kepolisian.

Sementara itu, manajer Ello, Petra, mengaku belum mengetahui jika pelantun lagu "Pergi untuk Kembali" itu ditangkap polisi terkait narkoba.

"Wah, saya nggak tahu (Ello) ditangkap," kata Petra saat dihubungi pewarta di Jakarta, Kamis (10/8/2017).

Sejauh ini, Petra belum menghubungi Ello untuk memastikan berita penangkapan polisi terkait narkoba. Ia kesulitan untuk bisa berkomunikasi dengan kekasih artis Aurellie Mooremans ini karena sibuk menerima telepon dari banyak pihak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.