Sukses

Aurel Hermansyah Matikan Komentar di Foto Bareng Pacar, Kenapa?

Aurel Hermansyah pamer foto mesra bareng kekasih di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah tentu sudah biasa menerima tanggapan beragam dari publik. Maklum saja, perempuan berumur 19 tahun itu lahir dari mantan pasangan terkenal Tanah Air, yaitu Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

 Pada ulang tahun yang ke-19, Aurel Hermansyah mendapat kejutan istimewa dari sang kekasih, Rabbani Zaki. Sebelumnya, Aurel baru saja pulang dari liburan ke Australia bersama dengan keluarganya. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Namun, sepertinya Aurel Hermansyah punya pengecualian ketika dirinya benar-benar tak ingin melihat komentar masyarakat. Pasalnya, komentar-komentar tersebut kerap berbau negatif hingga lebih terdengar seperti cibiran.

Hal tersebut terjadi ketika Aurel Hermansyah mengunggah kebersamaannya dengan sang kekasih, Rabbani Zaki, Rabu (9/8/2017) di Instagram. Keduanya tampak bertatapan di sebuah taman, seakan saling jatuh cinta.

Tak ada komentar dalam foto yang merupakan potret kilas balik itu. Pantas saja, Aurel Hermansyah memang sengaja menonaktifkan fitur komentar dalam foto tersebut.

 

Sebelumnya, Aurel Hermansyah sempat beberapa kali menonaktifkan komentar di beberapa fotonya. Salah satunya pada foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan sang ibu sambung, Ashanty, 25 Juli 2017 lalu.

Seperti yang diketahui, Aurel Hermansyah kerap menerima kritik publik setiap kali dirinya berpose dengan Ashanty. Pasalnya, publik menganggap Aurel Hermansyah lebih mencintai sang ibu sambung daripada ibu kandungnya sendiri.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.