Sukses

Keguguran, Ashanty Malah Bersyukur?

Ashanty dikabarkan kembali hamil. Namun baru berusia lima minggu, ia pun mengalami keguguran.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty dikabarkan kembali hamil. Namun baru berusia lima minggu, ia pun mengalami keguguran. Baginya, ini bukan kali pertama dirinya mengalami hal serupa.

Bila ditotal, Ashanty sudah empat kali mengalami keguguran. Untuk itu, dirinya tak perlu menjalani perawatan khusus. Ia pun tak perlu dirawat di rumah sakit.

Ashanty (Herman Zakharia/Liputan6.com)

 

"Enggak dirawat, cuma dikasih obat. Yang ini hampir sama seperti yang pertama dan dokter cuma kasih obat untuk bersihin dari dalam," ujar Ashanty, di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Selasa (8/8/2017).

Ashanty bersyukur pada keguguran kali ini dirinya tak harus menjalani kuret layaknya wanita lain. Tidak seperti keguguran kedua dan tiga.

"Aku empat kali keguguran, yang dikuret dua kali. Pas keguguran kedua dan ketiga dikuret," ujarnya.

Ashanty sengaja tak melakukan kuret lantaran kegugurannya kali ini sama seperti pertama kali. Dan ia tak mau rahimnya harus kembali menjalani kuret seperti keguguran kedua dan ketiganya.

Ashanty hamil lagi? (Foto: Instagram)

"Yang ini persis sama yang pertama. Makanya enggak dikuret, karena kalau dikuret terus kasihan," ujar Ashanty.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty