Sukses

Axel Matthew Masih di Tahanan, Ibunda Rindu Tak Tertahankan

Saat ini, anak sulung Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas itu tengah mendekam di dalam penjara.

Liputan6.com, Jakarta Axel Matthew Thomas telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus transaksi pembelian obat-obatan terlarang jenis psikotropika. Saat ini, anak sulung Jeremy Thomas itu tengah mendekam di dalam tahanan untuk proses hukum.

Selama proses pemeriksaan, Jeremy Thomas terlihat sangat tenang dan mengikuti proses yang dilayangkan untuk anaknya. Bahkan, aktor senior ini tak segan untuk menghadapi pertanyaan media terkait kasus yang menimpa Axel Matthew Thomas.

Melihat sikap suaminya itu, sebagai ibu, Ina Thomas ingin sekali melakukan hal yang sama dengan suaminya itu. Seperti yang diutarakan melalui akun Instagramnya.

"Suamiku ,pinjami aku hatimu, agar aku belajar bagaimana engkau menghadapi masalah ...Jika kita sekuat tenaga menghilangkan beberapa org terlalu hebat menjaga dirinya - ,hingga lupa caranya menjaga perasaan ... Bimbing aku melewati ini agar hati ini bs damai d tempat nya." tulisnya sebagai keterang foto yang diunggah pada Rabu (2/8/2017).

Dalam unggahan yang sama, Ina Thomas juga mengungkapkan rasa rindu terhadap putranya, Axel Matthew Thomas yang diketahui melakukan transaksi narkoba via online itu. 

"Kasih sayang yg tak dapat ku dekap , kulit nya yg tak bisa ku rasa .... Perhatian yg begitu berat sampainya ...setelah itu aku hanya pergi sendiri tanpa nya lagi. Hari2 yg begitu berat telah terlewati , tp jantung ini tetap seperti ingin jatuh di setiap detik d diriku , cepatlah kembali cahaya hidupku i miss u," lanjutnya.

Unggahan itu pun mendapat berbagai tanggapan dari warganet melalui kolom komentar di akun media sosialnya itu.

"Sabar kak @inathomas semoga semua masalah segera terseleseikan... keep strong," tulis akun @y3nileriana. Kemudian akun @mimi.riri_medinabekasi menulis "mba @inathomas harus kuattt...berdoa trs ya mba, sabar...pasti Tuhan kasih jawaban yg terbaik nantinya....peluk mba ina."

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.