Sukses

Usai Wamil, Siwon Super Junior Siap Kembali Berakting

Siwon Super Junior siap kembali bermain drama usai menjalani wajib militer.

Liputan6.com, Seoul - Choi Siwon atau Siwon Super Junior dikabarkan akan kembali berakting setelah selesai menjalani wajib militer. Dalam drama bertajuk Byun Hyuk's Love atau Love Revolution, aktor 30 tahun itu akan beradu akting dengan Kang Sora.

Kabar ini pun dibenarkan oleh pihak SM Entertainment selaku agensi yang menaungi, Siwon Super Junior. Pihaknya mengungkapkan bahwa pria kelahiran 4 April 1986 itu menerima tawaran peran untuk drama tersebut.

"Ini akan menjadi proyek pertamanya usai wamil, tetapi sampai saat ini dia masih belum memberikan konfirmasi untuk ikut bermain atau tidak," ungkap salah seorang perwakilan agensi tersebut dilansir dari Soompi, Senin (31/7/2017).

Drama Love Revolution atau Byun Hyuk's Love merupakan drama produksi TVN. Drama ini juga akan dibuat oleh produser kenamaan Korea Selatan, Song Hyun Wook yang juga terlibat dalam drama Marriage, Not Dating dan Another Oh Hae Young.

Sementara itu, Siwon saat ini tengah menjalani wajib militer di kantor Kepolisian Daerah Seoul, Korea Selatan. Selama menjalani wajib militer Siwon terlihat menghadiri beberapa acara yang diadakan oleh tempat berdinas itu.

Menurut rencana, Siwon Super Junior akan menyelesaikan wajib militer pada 18 Agustus 2017 mendatang.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.