Sukses

Salman Khan Akan Main di Film Bertema Tarian

Dalam film yang masih dirahasiakan judulnya ini, Salman Khan kembali dipersatukan dengan Jacqueline Fernandez.

Liputan6.com, Jakarta - Selama 30 tahun berkarier sebagai aktor Bollywood, Salman Khan telah melakoni berbagai macam karakter. Hampir semua film yang ia bintangi meraih sukses dan membuat Salman Khan menjadi salah seorang aktor paling besar di India.

Namun dari sekian banyak film yang dibintangi, aktor 51 tahun itu hampir tak pernah bermain film dengan tema tarian atau dance. Padahal, Bollywood sangat dikenal dengan tariannya. Dan film ABCD menjadi salah satu film bertema tarian yang sangat sukses di Bollywood. 

Salman Khan dan Jacqueline Fernandez.

Namun harapan para penggemar untuk melihat Salman Khan bermain dalam film bertema tari sepertinya bakal terwujud. Film yang masih dirahasiakan judulnya ini akan dibesut oleh Remo D'Souza. Menariknya lagi, Salman Khan akan kembali disandingkan dengan aktris cantik Jacqueline Fernandez. Salman dan Jaqueline sebelumnya meraih sukses bersama lewat film Kick yang dirilis pada 2014 lalu.

"Ya, film Remo D'Souza akan dibintangi Jaqueline dan saya. Jaqueline adalah penari yang luar biasa dan dia akan melakukan pekerjaan yang cemerlan," kata Salman Khan, seperti dikutip Indiatoday.in, baru-baru ini.

Dalam film ini, Salman Khan akan menjadi seorang ayah dari anak perempuan berusia sembilan tahun. Salman Khan kemudian akan mengikuti kompetisi menari demi menuruti permintaan putrinya tersebut.

Jacqueline Fernandez

"Karakter saya dalam film ini adalah seorang duda yang memiliki anak perempuan berusia sembilan tahun. Dia telah berjanji kepada istrinya yang telah meninggal bahwa dia akan memenuhi semua keinginan putrinya. Untuk kompetisi ini, dia harus belajar menari. Jackie (Jacqueline Fernandez) melatih saya untuk melakukan itu," kata Salman Khan.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.