Sukses

Megan Domani Jadi Pasangan Aliando Syarief, Penggemar Protes

Sejumlah penggemar menganggap duet Aliando Syarief dan Megan Domani tidak cocok.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Nazar dan Cut Syifa kembali dipasangkan di sinetron terbaru Sinemart berjudul Jodoh Yang Tertukar. Tak hanya keduanya, ada dua bintang lainnya yang juga masuk daftar pemain, yaitu Aliando Syarief dan Megan Domani.

Berbeda dengan Rizky-Syifa, demikian ia disapa, yang menuai dukungan penggemar, pasangan Aliando-Megan justru memperoleh banyak protes. Sejumlah penggemar menganggap duet Aliando-Megan tidak cocok. Protes penggemar ini jelas saja aneh lantaran Jodoh Yang Tertukar masih masuk daftar antre dan belum diketahui jadwal tayangnya di SCTV.

Megan Domani. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Protes penggemar ini disinyalir karena mereka masih baper dengan duet Aliando dan pasangan di sinetron sebelumnya, Natasha Wilona. Aliando dan Wilona memang dinilai sukses menciptakan chemistry apik dalam sinetron Mawar dan Melati beberapa waktu lalu. Kisah manis keduanya bahkan masih dikenang penggemar hingga kini.

Sebenarnya, Aliando dan Wilona juga akan kembali main bareng di proyek sinetron Sinemart lainnya, Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn. Namun, di sini keduanya dikabarkan tak akan jadi pasangan. Pasalnya, Verrell Bramasta-lah yang diplot sebagai pemeran utama. Inilah yang jadi pemicu penggemar tak mendukung Megan sebagai pasangan Aliando di Jodoh Yang Tertukar. Sejumlah netizen bahkan sampai meminta untuk mengganti Megan dengan Wilona.

Aliando Syarief

Sementara itu, Megan Domani sendiri cukup laris membintangi sinetron di tahun 2017. Hingga Juli ini, Megan sudah mencatatkan namanya di tiga judul sinetron. Anak Sekolahan, Mawar dan Melati, serta yang terbaru: Putri Titipan Tuhan. Meski lagi-lagi memerankan karakter antagonis, akting Megan nyatanya selalu sukses mencuri perhatian penonton.

Lantas, bagaimana dengan duetnya dengan Aliando di Jodoh Yang Tertukar? Akankah ia bisa membungkam protes penggemar yang kadung tak merestui dipasangkannya ia dengan Aliando? Kita nantikan saja aksinya, segera di SCTV ya.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.