Sukses

Anak Jeremy Thomas Babak Belur Dianiaya Orang

Axel Matthew Thomas, anak sulung Jeremy Thomas, baru saja mengalami kejadian menegangkan dan kini dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Hati aktor senior Jeremy Thomas dan istrinya, Ina Thomas, kini tengah kalut. Anak sulung mereka, Axel Matthew Thomas, baru saja mengalami kejadian menegangkan.

Matthew, begitu ia disapa, diduga menjadi korban penganiayaan oknum yang diduga polisi. Menurut keterangan Jeremy, putranya itu sempat diborgol dan ditodong dengan pistol di salah satu hotel di bilangan Jakarta Selatan pada Sabtu, 15 Juli 2017.

 Jeremy Thomas saat mendatangi Kantor Sentra Pelayanan Propam Mabes Polri.

"Anak saya diborgol, anak saya ditodong pistol, dipaksa mengaku (menggunakan narkoba), tapi anak saya clear," ujar Jeremy Thomas kepada awak media di Kantor Sentra Pelayanan Propam Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Usai kejadian, Axel Matthew langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Hal itu diketahui dari unggahan Ina Thomas, di akun Instagram pribadinya.

Istri Jeremy Thomas itu memperlihatkan foto tangan Axel Matthew yang sudah terpasang infus. "Get well soon matthew," tulisnya di keterangan foto.

 Anak sulung Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas.

Sebagai ibu, Ina tentunya merasa tak terima atas perlakuan yang diduga dilakukan oknum polisi itu kepada putranya. "Sedih waktu matthew tanya saya begini, ma kenapa dari ribuan anak harus matthew yg diginiin, matt salah apa, matthew cm orang biasa bukan penjahat," cerita istri Jeremy Thomas itu lewat Instagram story-nya.

Axel Matthew yang tak tahu apa-apa itu memutuskan lari kencang. Sayangnya, ia malah menerima tembakan peringatan sebanyak empat kali seolah dirinya adalah seorang buronan.

 Curahan hati Ina Thomas usai putranya, Matthew, diduga dianiaya oknum polisi.

Beruntung Axel Matthew berhasil selamat meski babak belur. Jeremy Thomas dan Ina berharap kasus yang tengah menimpa putra mereka ini bisa segera diusut.

"matt bs mati ma,, untung matt ga kena, sambil berkaca2 menjelaskan , hancur hati saya sbg ibu , semoga oknum yg d duga polisi ini dapat d adili se adil2 nya amin," harap Ina.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.