Sukses

Tak Hanya Silat, Iko Uwais Juga Jago Goyang ala Timur Tengah

Selain jago silat, ternyata Iko Uwais juga memiliki bakat di bidang seni tari.

Liputan6.com, Jakarta Iko Uwais ternyata tak hanya piawai dalam seni bela diri. Diam-diam Iko Uwais juga memiliki bakat dalam seni tari.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadi pemain film The Raid ini. Menggunakan pakaian ala pria Timur Tengah, Iko Uwais terlihat bernyanyi dan berjoget dengan beberapa rekannya di atas panggung menggunakan irama musik gambus.

"Through back Yalla Yalla Yallaaaa...," tulis ayah satu anak ini dalam foto dan video yang diunggah pada Selasa (11/7/2017).

 

 

Through back Yalla Yalla Yallaaaa.. #Balasyik #MusthafaAbdullah @nabilsayyid

A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais) on

Video dan foto yang diunggah secara bersamaan itu mendapat respons dari rekan satu profesinya, Joe Taslim. Dalam kolom komentar, pemain Surat Kecil Untuk Tuhan itu memuji kepiawaian Iko Uwais saat menari.

"Congrats again @iko.uwais @ma_ma_dee Hebat banget jogetnya ya...," tulis pemain film Fast and Furious itu.

 Iko Uwais

Tak hanya rekan satu profesinya, warganet juga memuji kemampuan Iko Uwais menari dan bernyanyi dengan musik khas Timur Tengah itu.

"Ajib MasyaAlloh....I Love Gambus Indonesia... Mantab ya Bang bisa Joget sm Mpunya Gambus Indonesia.. Musthofa Abdullah.. Ngiri Deh...," tulis akun @aria.syafitri. Kemudian akun @johnkndy menulis, "Keren abis bang iko @iko.uwais."

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais