Sukses

Kevin Julio Tantang Morgan Oey, Gara-Gara Rebutan Cewek?

Film Sweet 20 yang dibintangi Kevin Julio menjadi salah satu pilihan penonton yang datang ke bioskop.

Liputan6.com, Jakarta Film Sweet 20 yang dibintangi Kevin Julio menjadi salah satu pilihan penonton yang datang ke bioskop. Baru seminggu tayang, film ini pun sudah mencapai jumlah penonton lebih dari 500 ribu orang.

Itu diungkapkan Kevin Julio di akun Instagramnya, Selasa (4/7/2017) dalam sebuah video singkat. Ia menyatakan, film ini telah mencapai angka lebih dari 700 ribu, pemeran Juna ini akan menantang salah satu lawan mainnya, Morgan Oey.

Media visit pemain film Sweet 20 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Ya Mieke (Tatjana Saphira), 500 ribu penonton mah udah lewat. Nanti aku setelah lebih dari 700 ribu aja, kalau misalnya udah lewat aku bakal...nantangin produser sok ganteng Alan (Morgan Oey). Lagian ngapain die ngerebut Mieke dari gue," terang Kevin Julio.

Mendengar Kevin Julio menantang Morgan Oey, netizen pun memanasi Morgan. Seperti akun @akagehimurahimura mengatakan, "@morganoey jgn kalah bikin taroan juga klo sampe 1 juta keliling monas sama @kevinjulio1993 hahahahaha."

Sementara akun @fiaanniifadia menimpali, "Hahahaha ka @kevinjulio1993 bisa aja ngeles nya , malahan ngelempar tantangan nya ke ka @morganoey."

Diet yang benar itu mengurangi porsi makan

"@kevinjulio1993 jngan nntangin ja donk.... kan gliran u skrang masa' d lmpar k @morganoey ...," tambah akun @penever_melow.

Film Sweet 20 mulai tayang di bioskop Tanah Air sejak 25 Juni 2017 lalu, atau bertepatan dengan Lebaran. Selain Kevin Julio, bintang lainnya yang ikut peran adalah Tatjana Saphira, Morgan Oey, Cut Mini, Lukman Sardi, Alexa Key, Slamet Raharjo, Niniek L Karim, dan lainnya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.