Sukses

Aura Kasih Mencoba Irama Raggae di Single Baru

Klip video dari single baru Aura Kasih sudah muncul di kanal video berbagi.

Liputan6.com, Jakarta Di balik penampilan seksinya dan aktingnya di sejumlah sinetron atau film, sejatinya Aura Kasih punya karya di industri musik. Paling tidak sosok Aura Kasih dipandang cukup ikonis lewat single "Mari Bercinta". 

Dengan sekuat tenaga Aura Kasih terus menjaga produktivitasnya dalam bermusik dengan rutin memperkenalkan karya lagu miliknya. Yang terbaru, Aura Kasih mengaku sudah memperkenalkan karya musik terbarunya yang bergenre berbeda dari lagu-lagu sebelumnya.

Tak mau dikatakan vakum dari dunia musik, wanita asal Bandung tersebut merilis single terbarunya yang bergenre reggae. Bahkan kini single tersebut sudah bisa dinikmati di akun berbagi video gratis miliknya dan tinggal menunggu waktu untuk dirilis secara massal.

"Single ada, aku ada single reggae, sudah ditaruh di Youtube official, (formatnya) video lirik. Cuma belum rillis di radio aja, Insyaallah selesai film jalanin (single)," ucap Aura Kasih, di kawasan Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. 

Mengenai single lagu berjudul "Long Distance" yang ia mulai perkenalkan sebagai lagu terbaru miliknya tersebut, Aura mengatakan lagu berirama reggae itu merupakan stok lama yang terdapat di album Mari Bercinta.

"Sebenarnya ini lagu tahun 2008, lagu dari album pertama, Mari Bercinta. Kenapa reggae? Karena aku mau dan pengin aja," jelasnya.

Soal genre musik reggae yang terkesan berlawanan arus tren industri musik Indonesia saat ini, mantan kekasih Glenn Fredly ini tak mau ambil pusing. Sukses atau tidaknya single "Long Distance" di pasaran tak menjadi target Aura Kasih.

"Aku suka reggae. Dan musik dan single enggak perlu harus laku. Aku pengin bermusik dan punya lagu memang keinginan aku dan tulus," kata Aura Kasih.

 

*Artikel ini pernah dimuat Bintang.com dan ditulis oleh Rivan Yuristiawan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.