Sukses

Pecinta Transformers Termasuk Golongan Orang-Orang Ini

Liputan6.com, Los Angeles - Meskipun film-film Transformers banyak dihajar oleh para kritikus, pendapatan waralaba ini terbilang luar biasa. Bahkan, penggemar setianya pun masih terus bertahan tanpa peduli hujatan terhadap kualitas cerita film-filmnya.

Disampaikan oleh Hollywoodreporter.com, Kamis (22/6/2017), dalam sebuah artikel mereka yang diberi judul "Who Really Likes the 'Transformers' Movies?", diungkapkan seperti apa orang-orang yang merupakan fans berat film-film Transformers.

Transformers. Foto: via transformers.wikia.com

Hal tersebut dikemukakan oleh sebuah tim untuk situs Ranker Insights. Selama ini, mereka memperhatikan orang-orang yang menganggap film-film Transformers sebagai favoritnya. Tim tersebut sekaligus mencari tahu hal-hal lain apalagi yang disukai oleh fans Transformers.

Maka, terungkaplah bahwa para pecinta film-film Transformers juga menganggap Man of Steel sebagai film terbaik sepanjang masa. Mereka juga memasukkan Owen Wilson sebagai aktor terhebat dan Milla Jovovich sebagai aktris terhebat.

Milla Jovovich, Resident Evil series.

"Data kami banyak berbicara tentang penggemar Transformers, terutama pilihan selera mereka cenderung condong ke arah yang mungkin beberapa orang menganggapnya sebagai 'kesenangan bercampur rasa bersalah'," kata Ravi Iyer, pimpinan ahli data di situs Ranker.

Ranker juga menemukan bahwa fans Transformers juga menganggap beberapa hal yang dianggap sebagai puncak dari budaya pop dunia. Dalam film kesukaan, mereka memilih Suicide Squad, Supernatural untuk acara televisi kesukaan, 50 Cent serta Linkin Park untuk musikus favorit, dan Armageddon sebagai film dengan musik pengiring terhebat.

Film Armageddon. (Buena Vista Pictures)

Di samping itu, tersebut juga Twilight sebagai film remaja favorit, Adam Sandler sebagai komedian paling digemari, Just Go With It sebagai film paling lucu, dan Grease sebagai film paling cocok ditonton ketika hujan.

Setelah Transformers: The Last Knight, kabarnya Paramount masih tetap akan membuat film-film Transformers lainnya. Dua di antaranya adalah film keenam dan spin-off bertema Bumblebee. Selain itu, beredar sebuah film kolaborasi Transformers dan G.I. Joe juga tengah dikembangkan.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

Loading