Sukses

Pacari Jonghun FT Island, Son Yeon Jae Dapat Dukungan Penggemar

FNC Entertainment, agensi yang menaungi Jonghun FT Island, secara resmi mengonfirmasi hubungan artisnya dengan Son Yeon Jae.

Liputan6.com, Seoul- FNC Entertainment, agensi yang menaungi Jonghun FT Island, secara resmi mengonfirmasi hubungan artisnya dengan Son Yeon Jae.

"Choi Jonghun telah mengonfirmasi pada kami bahwa ia memang menjalin hubungan dengan Son Yeon Jae. Hubungan mereka saat ini masih dalam tahap awal dan masih mengenal satu sama lain lebih dekat. Mohon dukungan untuk mereka berdua," ungkap salah seorang perwakilan FNC Entertainment dilansir dari Koreaboo, Kamis (15/6/2017).

Salah seorang sumber mengatakan bahwa Son Yeon Jae dan Choi Jong Hoon telah menjalin hubungan sejak Maret 2017 lalu. Kabar mengenai hubungan keduanya, disambut baik oleh para penggemar.

Son Yeon Jae merupakan salah satu atlet terbaik Korea Selatan. Pada Asian Games 2010 Guangzhou, ia berhasil membawa pulang medali perunggu. Di Asian Games 2014, Incheon, ia berhasil meraih medali emas.

Walaupun memiliki prestasi yang bagus di bidang olahraga, Sohn Yeon Jae memutuskan untuk pensiun sebagai atlet pada 4 Maret tahun ini. Kabarnya ia akan melanjutkan karier di dunia hiburan.

Foto : Dispatch

Lewat kolom komentar di akun Instagramnya, penggemar Choi Jong Hun juga memberikan ucapan selamat atas hubungan gitaris FT Island ini dengan Son Yeon Jae.

"Wah, aku sangat telat, tetapi aku sangat bahagia untuk kalian. Selamat untuk hubungan kalian berdua teman, semoga kalian dapat bersama selamanya, jangan sakiti dia ya," tulis akun @hibiscuselle.

Kemudian akun @fidda_8 menulis, "Selamat Jonghun, abaikan semua komentar negatif dari haters..penggemar sejati akan selalu mendukungmu."

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.