Sukses

Kisah Lee Hong Ki FT ISLAND Dilempar Bra saat Konser

Lee Hong Ki `FT ISLAND` memiliki cerita tersendiri saat menggelar konser, termasuk dilempar bra oleh penonton.

Liputan6.com, Seoul - Lee Hong Ki, personel FT ISLAND debut bersolo karier dengan album solonya FM302, dengan single andalan Insensible. Unjuk gigi dengan kemampuan vokalnya, Lee Hong Ki ikut memeriahkan festival musik K-Pop dalam Music Bank yang dihelat di Mexico, baru-baru ini.

Baca Juga

    Rupanya Lee Hong Ki memiliki sebuah cerita menarik saat tampil di negeri orang yaitu dilempar bra. Saat tengah asyik bernyanyi di atas panggung, sebuah bra berwarna kuning neon melayang hingga mengenai Lee Hong Ki.

    Lee Hong Ki pun memberikan reaksi yang konyol di depan penonton. Lee Hong Ki mengambil bra, kemudian seolah ingin memakainya dengan memegangnya di depan dadanya. Kontan, kelakuan Lee HongKi itu menjadi pembicaraan di dunia maya dalam forum penggemar Instiz.

     Reaksi Lee Hong Ki `FT ISLAND` saat dilempar bra saat konser (Koreaboo)

    Beberapa penggemar pun menyebut reaksi Lee Hong Ki sangat lucu. Mereka berpikiran jika sikap itu memang sudah menjadi ciri khas Lee Hong Ki yang membuat aksinya menjadi lebih `hidup`, diwartakan Koreaboo, Senin (14/12/2015).

    "Sudah menjadi kebiasaan di Amerika Selatan melempar bra ke atas panggung. Itu tandanya mereka menikmati 100 persen penampilan sang artis. Biasanya, mereka membawa bra yang baru, bukan yang dipakai," tulis seorang penggemar yang tampak mengerti mengenai kelakuan penggemar di Amerika Selatan.

     Lee Hong Ki `FT ISLAND`

    Rupanya hal itu pernah terjadi saat konser Super Junior, beberapa waktu lalu. Penonton di Amerika Selatan melempar bra biru ke atas panggung. Biru merupakan warna resmi bagi penggemar Super Junior yang disebut ELF.

    Sementara, bra kuning yang dilempar seolah menendakan warna khusus bagi FT ISLAND. Tampaknya penggemar sudah menyiapkan bra sebelum menonton konser.(Des/fei)

    * Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini