Sukses

‎Fendy Chow Makin Tak Sabar Nikahi Stella Cornelia

Fendy Chow antara deg-degan dan senang akan menikah dengan Stella Cornelia.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Fendy Chow dan Stella Cornelia tak lama lagi menikah. Diketahui, keduanya akan mengakhiri masa lajang kurang dari sebulan lagi. Fendy Chow mengaku akan mempersunting Stella Cornelia pada Juli 2017 mendatang.

"Juli 2017 besok. Sekitar tanggal 20-an, doakan ya," kata Fendy Chow, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2017).

Fendy Chow dan Stella Cornelia (Adrian Putra/Bintang.com)

Berbagai persiapan telah dilakukan Fendy Chow dan Stella Cornelia. Keduanya tinggal mengurus beberapa keperluan yang belum diselesaikan seperti undangan pernikahan.

"Undangan belum, lagi dicetak. Tapi persiapan semua sudah 90 persen, tinggal beberapa perintilan aja," jelas pesinetron Cinderella ini.

Dengan waktu pernikahan yang semakin dekat, Fendy Chow mengaku deg-degan. Namun di sisi lain, dirinya juga merasa tak sabar ingin segera menikahi sang kekasih.

Fendy Chow dan Stella Caroline (Instagram)

"Deg-degan sih, tapi jadi makin enggak sabaran juga. Kami senang sudah lewati prosesnya, sudah capek-capek dan pengin cepat-cepat kelar semuanya," ujar Fendy Chow. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.