Sukses

Zaskia Adya Mecca Ajak Keluarga Besar Berbisnis

Zaskia Adya Mecca mengajak saudarinya untuk merintis bisnis keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca, bersama keenam saudara kandungnya saat ini tengah serius merintis sebuah bisnis keluarga bernama ZAM.

Seperti diketahui, tidak sedikit bisnis keluarga yang justru malah menimbulkan banyak masalah keluarga. Namun, hal itu tidak berlaku bagi keluarga Zaskia Adya Mecca.

Zaskia Adya Mecca adalah salah seorang artis wanita yang memantapkan diri untuk terus berjilbab. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Diwakili keempat saudarinya yakni Tasya Nur Medina, Tania Ray Mina, Marsha Natika, serta Rifqa Malsyita, mereka membocorkan kiat-kiat yang dilakukan keluarganya agar bisnisnya tetap berjalan.

"Kalau ada masalah, kita selesaikan​ di kantor dan tidak dibawa ke rumah ataupun di keluarga. Kalau pun enggak bisa selesai di kantor, ditunggu sampai masalahnya beres. Tapi diselesaikannya di kantor lagi," terang Tasya Nur Medina di Jakarta, Jumat (2/6/2017).

Istri dari aktor Ferry Ardiansyah ini pun mengakui bahwa mereka juga sering mengalami cek-cok lantaran perbedaan pendapat dalam soal bisnis.

"Kalau cek-cok sih pasti. Misalnya aku punya​ masukan apa, terus yang lain enggak mau. Ya yang namanya bisnis pasti akan ada yang seperti itu. Tapi karena kita keluarga, kita sangat-sangat tahu karakter masing-masing​," ungkap kakak Zaskia Adya Mecca ini.

Adik Zaskia Adya Mecca yang lainnya, Rifqa Malsyita, menambahkan, "Kita selalu ada rapat. Jadi​ di rapat ini kita sekeluarga ngumpul, ngomongin ide, brainstrom. Jadi kalau ada masukan atau apa, kita selalu ngomong di situ."

Displaying IMG_20170602_144358.jpg

"Biar enggak ada cek-cok atau gimana di belakang, kita omongin semuanya di situ. Intinya transparan sih. Bisnis kita ini transparan," kata adik Zaskia Adya Mecca mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.