Sukses

Ini Cara Brad Pitt Bantu Anak Chris Cornell Bangkit dari Duka

Brad Pitt ingin memastikan anak Chris Cornell tetap bahagia meski telah ditinggal sang ayah.

Liputan6.com, Los Angeles - Brad Pitt membuktikan bahwa persahabatannya dengan Chris Cornell tak lekang oleh waktu. Meski telah dipisahkan oleh maut dengan meninggalnya sang sahabat pada 17 Mei 2017 lalu, Brad Pitt tetap menunjukkan kepedulian pada orang terdekat Chris Cornell.

Di tengah kesedihan yang dialami keluarga mendiang, Brad Pitt mengajak anak-anak sang sahabat bertamasya ke Universal Studios Hollywood, baru-baru ini. Ia seakan ingin membantu Toni yang berumur 12 tahun dan Christopher yang berumur 11 untuk bangkit dari keterpurukan setelah kehilangan sang ayah.

  Brad Pitt dan Chris Cornell. [foto: eonline.com / Randy Shropshire/Getty Images for EBMRF]

Dilansir dari E! News, Kamis (1/6/2017), para pengunjung di sana tak dapat berhenti memandang peraih Piala Oscar tersebut. "Brad terlihat sangat ingin anak-anak melewati waktu yang menyenangkan," ujar seorang sumber.

Menurut sumber lainnya, Christopher sangat senang ketika mengunjungi wahana The Wizarding World of Harry Potter. Ia bahkan tampak bahagia ketika membeli sebuah tongkat sihir dari Ollivander's Wand Shop.

"Brad terlihat ramah dan sopan, tapi tampak sangat berkonsentrasi untuk membahagiakan anak-anak," ujar sumber tersebut. Brad Pitt pun berlaku seakan-akan ia adalah paman atau bapak baptis dari kedua anak tersebut.

Meski tidak mengajak satu pun anaknya dalam momen menyenangkan tersebut, tingkah laku Brad Pitt tetap layak diacungi jempol. Ia seakan mampu membuat anak-anak tersebut lupa dengan kesedihan yang melanda hidup mereka beberapa waktu terakhir.

 Chris Cornell (AFP/Bintang.com)

Seperti diketahui, kabar duka meninggalnya vokalis Audioslave tersebut disampaikan pertama kali oleh perwakilan mendiang Chris Cornell, Brian Bumbery, kepada Associated Press. Dari barang bukti berupa tali yang menjerat lehernya, kematian Chris Cornell disebutkan karena gantung diri.

Brad Pitt sendiri, disebut-sebut sebagai salah satu pihak yang paling terpukul atas kepergian Chris Cornell. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.