Sukses

Move On dari Aming, Evelyn Bilang Cinta ke Pria Ini

Sepulangnya dari Jepang, istri Aming, Evelyn, tampak lebih semringah.

Liputan6.com, Jakarta - Sekembalinya dari Jepang, Evelyn Nada Anjani terlihat lebih semringah dari sebelumnya. Tampaknya, ia sudah mulai menerima dengan lapang dada perceraiannya dengan Aming.

 Aming dan Evelyn

Padahal sebelumnya, Evelyn ngotot ingin mempertahankan rumah tangga yang belum genap satu tahun ia bangun bersama Aming. Wanita 25 tahun itu juga sudah memastikan dirinya ingin memulai kehidupan yang baru.

"Sekarang aku mau fokus ke depannya menata hidup baru. Karena kan biar gimana pun harus hidup dari nol dan berjuang sendiri," kata Evelyn Nada Anjani, baru-baru ini di Jakarta.

Tak hanya itu, tampaknya Evelyn juga perlahan sudah bisa menggeser posisi Aming dari hatinya. Bahkan ia tak segan mengucap cinta kepada lelaki lain.

 Evelyn Nada Anjani bilang cinta pada Justin Bieber

Seperti yang diperlihatkannya lewat akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Evelyn mengunggah foto seorang lelaki dan menyatakan cinta kepada pria tersebut.

"i love you... wkwkwkwkwkwkwkwkwkhahahaha #halusinasi," tulisnya di keterangan foto.

Tapi, usai mengunggah foto tersebut, Evelyn malah dibanjiri ledekan dan gelak tawa para netizen. Bagaimana tidak, pasalnya, sosok lelaki yang dimaksud istri Aming itu rupanya adalah bintang Hollywood, Justin Bieber.

 Istri Aming, Evelyn Nada Anjani [foto: instagram]

"Yeee halusinasi udah mulai muve on niehhhhh asikkkk," ujar @trikaryaniyani.

"Wkwkwkkwkw ternyata kau selingkuh," sahut @k3zty.

"Cie cie suka yg bule ni sekarang," @beti5587 menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini