Sukses

Jadi Tokoh Berpengaruh, Gong Yoo Kangen Hidup Normal

Popularitas Gong Yoo semakin melejit setelah dramanya Goblin berhasil meraih rating yang cukup tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Sukses menjadi seorang aktor kenamaan di Asia, Gong Yoo mengaku rindu menjalani hidup sebagai orang normal. Ia kangen berjalan di keramaian dan mencoba makanan di pinggir jalan.

"Aku sangat rindu bisa jalan di keramaian dan mencoba makanan di pinggir jalan tanpa adanya orang yang memperhatikanku," ungkapnya, dilansir CNN Talk Asia, Selasa (16/5/2017).

Gong Yoo akan kembali menyambangi Indonesia

Selain itu, Gong Yoo yang berasal dari Busan juga mengaku rindu untuk menghabiskan waktu di pantai.

"Aku juga sudah lama sekali tidak menghabiskan waktu di laut. Baik untuk berenang atau sekadar berjemur di pinggiran pantai," imbuhnya.

Gong Yoo sendiri hadir sebagai bintang tamu CNN Talk Asia, setelah ia dinobatkan sebagai salah satu tokoh berpengaruh di Korea Selatan. Gong Yoo mendapatkan predikat tersebut, setelah drama terakhirnya, Goblin, berhasil meraih rating yang cukup tinggi di Korea Selatan. 

Gong Yoo dan Kim Go Eun di drama Goblin. (Twitter/CJnDrama)

Berkat kepiawaian aktingnya dalam drama yang tayang di TVN tersebut, Gong Yoo juga berhasil membawa pulang penghargaan Baeksang Art Awards ke-53 untuk kategori aktor televisi terbaik. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.