Sukses

Pose dengan Teman Tidur, Ringgo Agus Rahman Diminta Tambah Anak

Tingkah Ringgo Agus Rahman yang mengunggah foto teman tidurnya saat sendirian di rumah bikin heboh warganet

Liputan6.com, Jakarta - Tingkah Ringgo Agus Rahman beserta istri, Sabai Morscheck, dan anaknya, Bjorka di media sosial, memang selalu mengundang rasa geli. Bahkan, beberapa waktu lalu Ringgo mengundang gelak tawa ketika menggunakan guling berbusana sebagai teman tidur pengganti istri dan anaknya yang tengah ke Malaysia.

Mengintip akun Instagram Sabai Morscheck di akun @sabaidieter, rupanya tingkah kocak Ringgo Agus Rahman itu ditanggapi sang istri. Lewat keterangan sebuah foto berisi Bjorka, Sabai menuliskan kalimat yang tak kalah kocaknya dengan sang suami.

Ringgo Agus Rahman  (Instagram/@ringgoagus)

"Nak, babamu mulai menggila ditinggal kita. gimana nih, kita pulang apa lanjut pergi lagi? mama agak serem pulang ketemu babamu, habis kita nak #akutakut #suamikjadigila #tolong #bjorka14mo," tulis Sabai Morscheck, Sabtu (13/5/2017) lalu.

Beberapa warganet tampak berkomentar mengenai foto Bjorka yang dianggap tampan oleh mereka. Namun, banyak juga yang tampak geli dengan keterangan foto dari Sabai Morscheck tersebut.

Putra Ringgo Agus Rahman, Bjorka. (Instagram - @sabaidieter)

"Kalian berduaa pasangaann yg bener2 asik, lucu dan pasti seru.. Semoga Hepi terussssss @ringgoagus @sabaidieter," ujar @mayyin_pete.

Namun begitu, ada juga warganet yang berharap Ringgo Agus Rahman dan istri bisa memberikan Bjorka seorang adik perempuan. "Bjorkawatinya ditunggu bang @ringgoagus 😂😂," ujar @nurifbp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini