Sukses

Kembali Akting, Marshanda Bertemu dengan 2 Mantan

Lama tak muncul di layar kaca, Marshanda kembali menunjukkan aktingnya dalam sinetron terbaru Tikus dan Kucing.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul di layar kaca, Marshanda kembali menunjukkan aktingnya dalam sinetron terbaru Tikus dan Kucing. Kali ini, ia mendapat dua tantangan sekaligus. Apa itu?

Marshanda akan beradu akting dengan dua mantannya yaitu Baim Wong dan juga Ben Kasyafani. Itu terlihat dari foto yang diunggahnya di akun Instagramnya, Rabu (10/5/2017).

Marshanda dan putrinya, Sienna.

Tampak ibu satu anak ini berdiri di antara Baim Wong dan Ben Kasyafani sambil tersenyum. Mereka terlihat sangat akrab.

"Coming soon!!! "Tikus dan Kucing" with @rifkybalweel (Jenal) @baimwong (Rozak) @benkasyafani (Ucup) #SURPRISE2of2," tulis Marshanda sebagai keterangan foto.

Kegembiraan ini pun dirasakan Baim Wong. Dia juga mengunggah foto yang sama dengan Marshanda. Hanya Ben Kasyafani saja yang tak menunjukkan bahwa dirinya beradu akting dengan mantan istri di Instagram.

Para warganet pun mengomentari kebersamaan Marshanda dengan dua pria yang pernah dekat dengannya. "Waow di kelilingi mantan"terindah...muntaffff," tulis akun @milikkoe.

Marshanda beradu akting dengan dua mantannya (Foto: Instagram)

"Mantan pacar sama mantan suami jadi satu," timpal akun @vioferdiansyah.

"Kereen semoga selalu bisa menjalani silaturahmi ya cha..aamiin," lanjut akun @lisdaangriyani.

Sementara akun @nhhazeroes menambahkan, "Seneng dch caca bisa akrab sama mantan pacar n mantan suami."

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini