Sukses

Sheila Marcia, Si Jahat di Sinetron Berkah Cinta

Saat ini, Sheila Marcia diketahui tengah bermain dalam sinetron Berkah Cinta yang tayang di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia dikabarkan baru saja mengalami kecelakaan lalu lintas pada Sabtu (6/5/2017) dini hari. Mobilnya menabrak pembatas jalan. Sheila mengalami kejadian tersebut saat dalam perjalanan pulang usai syuting sinetron.

Saat ini, Sheila diketahui tengah bermain dalam sinetron Berkah Cinta yang tayang di SCTV. Meski dalam dua episode terakhir wajahnya tak nampak, kemunculan Sheila tetap selalu ditunggu-tunggu penonton.

Nama Sheila sendiri baru masuk jajaran pemain Berkah Cinta tepat sebulan lalu. Di episode ke-81 dan 82 yang tayang 5 April 2017 lalu, Sheila masuk bersama artis watak, Meriam Bellina. Kehadiran dua pemain baru ini pun memantik banyak konflik baru dalam sinetron produksi SinemArt tersebut.

Khusus Sheila, seperti apa karakter yang ia mainkan di Berkah Cinta? Apakah peran jahat atau justru baik? Simak ulasan karakter ini di tulisan berikut.

Di Berkah Cinta, Sheila memerankan karakter Venus, seorang pengusaha ambisius pemilik satu proyek yang tendernya diperebutkan Eros (Giorgino Abraham) dan Tama (Donny Michael). Tak disangka, Venus ternyata bukanlah orang baru dalam kehidupan Tama.

Saat tinggal di luar negeri, Venus dan Tama sangat dekat. Venus sangat mencintai dan terobsesi pada Tama. Ia pulang ke Indonesia untuk merebut cinta Tama kembali. Sayangnya, Tama yang sudah move on kini tengah mengejar-ngejar cinta Tania (Irish Bella).

Melihat Tama berubah, Venus pun mencoba mengajak Eros untuk menyusun rencana bersama. Venus ingin membantu Eros menjauhkan Tania dari Tama. Sementara dirinya yang harus mendapatkan Tama. Namun rencana Venus malah ditolak mentah-mentah.

Usaha terakhir yang dilakukan Venus adalah menyandera Davin (Akbar Kurniawan), saksi Eros untuk kasus kebakaran kantornya yang dilakukan anak buah Tama. Tama lantas dipaksa Venus untuk menandatangani sebuah berkas, jika mau Davin tak melapor ke polisi.

Tama yang tak membaca berkas tersebut tak berpikir panjang. Langsung saja ia menandatangi berkas itu. Sayangnya, salah satu isi perjanjian mengharuskan Tama untuk bertunangan dengan Venus. Ulah Venus ini pun kontan langsung ditanggapi amukan Tama.

Belakangan, Venus dan Tama malah bersatu. Namun kali ini bukan Tania tujuan mereka, melainkan tokoh baru Berkah Cinta, Nella (Cut Meyriska). Saat baru muncul, Nella diceritakan bertabrakan dengan Venus. Gelang Tama yang saat itu tengah dipegang Venus, terjatuh dan diambil Nella.

Gelang ini sendiri sangat penting dalam sinetron Berkah Cinta, karena jadi satu-satunya bukti yang diingat tokoh Tania dipakai si pelaku pembunuh ayahnya dan ayah Eros. Apa jadinya jika Tania tahu gelang itu berada di tangan Nella? Dan apa yang akan dilakukan Tama dan Venus untuk mendapatkan gelang tersebut?

Kelanjutan kisah Venus dan Tama di Berkah Cinta bisa terus disaksikan setiap hari pada pukul 21.45 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini