Sukses

Anak Sering Dihujat, Ini Doa Ibunda Ayu Ting Ting di Tanah Suci

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Ayu Ting Ting beberapa waktu belakangan tidak henti menjadi perbincangan hangat publik. Bukan karena karya atau prestasinya, melainkan lantaran gosip perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad.

Kabar tak sedap yang hingga kini belum berakhir itu tentu saja berdampak negatif pada kehidupan Ayu Ting Ting. Tidak terhitung sudah berapa banyak hujatan dari masyarakat luas terhadap pelantun "Sambalado" itu.

 Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tidak hanya Ayu Ting Ting, orang-orang di sekitar termasuk keluarganya pun ikut menjadi sasaran empuk publik. Tak sedikit orang yang menganggap Ayu sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sebagai seorang ibu, Umi Kalsum tentunya tidak tega melihat putri tercintanya selalu dihujani komentar negatif. Ibunda Ayu Ting Ting itu pun menyampaikan doa untuk keluarganya di tengah ibadah umrah yang sedang dijalaninya.

Ibu dua anak itu berharap agar keluarganya selalu dihinggapi dengan kebahagiaan. "Ya Allah kabulknalah doaku berikanlah kebahagia kepada ke 2 putriku @ayutingting92 @syifaasyifaaa Apapun yg mereka pinta kabulknlah, dan kuatkanlah hatinya dalam lindunganmu ya Allah," ujarnya di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

 Ayu Ting Ting dan keluarga

Ibunda Ayu Ting Ting juga meminta perlindungan dari Allah SWT supaya keluarganya terhindar dari orang-orang yang ingin berbuat jahat kepada mereka.

"y Allah lindungilah kami seklurga dri org2 zolim terhadap anakku, sadarknlah mereka yg sellu menghina mencaci maki anak2ku ampunilah dosa2nya dan kembali kejalnmu yg benar aminn," doa ibunda Ayu Ting Ting.

 Ayu Ting Ting dan keluarga sangat bahagia di perayaan ulang tahun ke-3 putrinya, Bilqis Khumairah Razak. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sayangnya, lagi-lagi netizen malah mengkritik sikap ibunda Ayu Ting Ting yang mengumbar doanya di media sosial.

"Berdoa itu hanya kita dan Tuhan yg tau. Masa doa harus ditulis di socmed begini," ujar @andrea.mimi9.

"Doa ko ditulis yang ada diomongin dalam hati gausah di umbar umbar," sahut @ismamellina.

Loading