Sukses

Bergaya ala Boyband, Denny Cagur dkk Mengaku Mirip One Direction

Liputan6.com, Jakarta - Sejak debut, boyband One Direction langsung menjadi salah satu grup idola di kalangan internasional termasuk di Indonesia. Penggemarnya pun tidak hanya berasal dari kaum remaja tapi juga dewasa.

Tak sedikit kaum pria yang menjadikan One Direction sebagai role model mereka. Seperti yang baru saja dilakukan Denny Cagur, Andhika Pratama, Parto Patrio, Azis Gagap dan Wendy Cagur.

 Denny Cagur [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Kelima selebritas Tanah Air itu tampil bersama di sebuah acara layaknya boyband. Lihat saja dari dandanan yang mereka tampilkan.

Denny Cagur terlihat mengenakan setelan jas berwarna biru terang. Azis Gagap yang berdiri di sebelahnya memakai jas merah serta celana bermotif.

Selanjutnya ada Parto Patrio yang berdandan bak seorang detektif lengkap dengan setelah jas berwarna ungu ditambah coat berwarna krem dan kacamata hitam serta topi. Kemudian Wendy Cagur terlihat mengenakan setelan jas kotak-kotak merah.

 Denny Cagur, Andhika Pratama, Parto Patrio, Azis Gagap dan Wendy Cagur bergaya ala boyband.

Dari kelima pria ini, hanya Andhika Pratama yang tampak santai mengenakan jas bersama kaus berwarna oranye. Ada satu foto menarik yang menampilkan kelimanya dengan pencahayaan hanya dari satu sisi.

Oleh Denny Cagur, foto tersebut kemudian disandingkan dengan foto para personel One Direction. "Contoh permainan cahaya pada bidang photography, dengan orang yang sama akan terlihat beda hanya dengan teknik pencahayaan yang berbeda.." ungkap Denny Cagur.

 Fans mencemooh gambar Zayn Malik dalam konser One Direction. Apa kata para personelnya?

Andhika Pratama menyamakan dirinya dengan Niall Horan. Wendy Cagur dengan Liam Payne, Parto Patrio sebagai Zayn Malik, Azis Gagap sebagai Louis Tomlinson. Sementara Denny Cagur menjadikan dirinya sebagai Harry Styles.

Karuan saja, unggahan tersebut menuai gelak tawa dari para netizen yang menyebut mereka sebagai One Direction Indonesia. "One direction from Indonesia," kata @raniia983.

"Percaya ajalah bang @dennycagur meskipun gak rela hahaa," uajr @tasrajut_arnawind.