Sukses

Hamil Muda, Aura Cantik Acha Septriasa Makin Terpancar

Acha Septriasa tengah mengandung buah hatinya bersama Vicky Kharisma.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah meliputi Acha Septriasa dan Vicky Kharisma lantaran akan segera menjadi orangtua. Usia kandungan Acha Septriasa kini telah memasuki bulan ketiga.

Acha Septriasa begitu bahagia berada dekat sang suami (Foto: Instagram)

Rona bahagia itu pun terpancar melalui wajah cantik Acha Septriasa. Seperti terlihat pada foto yang diunggah pemain Heart itu, Senin (10/4/2017).

Dalam foto tersebut, Acha Septriasa tampak mengenakan pakaian bernuansa krem. Riasan wajahnya tampak natural, sedangkan rambutnya diikat sederhana ke belakang.

"Happy mom to be and wife (calon ibu dan istri bahagia)," tulis Acha Septriasa dalam keterangan foto yang disukai oleh lebih dari empat ribu pengguna Instagram itu. Pujian pun membanjiri kolom komentar foto tersebut.

Rona bahagia Acha Septriasa mengandung tiga bulan. [foto: instagram/septriasaacha]

"Cantik bgt, kenapa lebih cantik pas hamil ya, auranya gimana gitu.... kelihatan imut," tulis @diajeng_anya.

"Berseri seri....aura bakal ibu...," sahut @nurulakmarkaman.

"Achaaa so pretty and cutie bump," imbuh @graciellagicha.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma resmi menikah pada 11 Desember 2016. Tiga bulan setelah menikah, Acha Septriasa menyebarkan kabar bahagia bahwa dirinya tengah mengandung sang buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini