Sukses

Bersama Tiga Cowok, Maia Estianty Nikmati Liburan di Bangkok

Belum memiliki pasangan hidup, Maia Estianty tak merasa kesepian lantaran kerap ditemani tiga cowok ganteng.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty hingga kini belum juga melepas masa kesendiriannya setelah berpisah dengan Ahmad Dhani beberapa tahun silam. Namun, Maia tak pernah kesepian karena dirinya memiliki tiga pria yang siap menemaninya.

Ketiga pria itu adalah Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Dan kini Maia dan ketiga anak laki-lakinya yang beranjak dewasa itu tengah menikmati indahnya negara Gajah Putih.

Maia Estianty nikmati kendaraan khas Bangkok dengan tiga cowok (Foto: Instagram)

Maia Estianty pun mengunggah kebersamaannya dengan ketiga cowok itu di akun Instagramnya, Jumat (7/4/2017). Tampak Maia mengendarai tuk tuk, kendaraan roda tiga khas Thailand.

Sementara Al Ghazali, dan El Rumi duduk di belakang, dan Dul Jaelani mendorong kendaraan dari belakang. "TUK TUK !!! di Indonesia, Bajaj kali yaaa ??? #maiaestianty #diarymaia #bangkok #tuktuk," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 23 ribu orang.

Sebelumnya, keluarga ini berpose dekat patung Sleeping Budha yang terkenal di Bangkok, Thailand.

Nonton Coldplay, Maia Estianty ajak tiga cowok ini (Foto: Instagram)

Kedatangan Maia Estianty dan ketiga anak laki-lakinya ke Thailand, tak lain untuk menikmati konser Coldplay yang digelar pada Jumat (7/4/2017) di Rajamangala Nation Stadium.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini