Sukses

Produser Amerika Serikat Kepincut Rina Mubal Arum

Rina Mubal Arum pun sudah mendapat restu dari Tommy Kurniawan.

Liputan6.com, Jakarta - Pelan tapi pasti, karier Rina Mubal Arum di dunia musik semakin berjalan mulus. Setelah sebelumnya berduet dengan Iwa K dan diproduseri Tommy Kurniawan, Rina Mubal Arum dalam waktu dekat akan membuat gebrakan baru. Apa itu?

Soal ini, pelantun Don’t Say Goodbye ini tak mau terlalu sesumbar. Penyanyi yang juga perancang busana terkenal ini takut rencana ini gagal di tengah jalan.

Tommy Kurniawan dan Rina Mubal Arum (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Awal April saya akan ke Amerika Serikat. Di sana saya akan liburan dan bertemu dengan seorang produser terkenal. Manajemen saya mendapat kontak dari si produser. Dia katanya terratik dan mengajak kerjasama," kata Rina Mubal Arum, saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2017).

Rina pun belum berani menyebut nama si produser. "Masih saya rahasiakan, karena ini masih dalam tahap pembicaraan. Tapi yang pasti, si produser ini juga pernah kerjasama dengan penyanyi Indonesia," jelas Rina Mubal Arum, sambil berahasia.

Lantas, bagaimana dengan Tommy Kurniawan? Seperti diketahui, Tommy Kurniawan sempat bertindak sebagai produser untuk Rina dalam proyek single terbarunya.

Penyanyi, Rina Mubal Arum saat melakukan sesi pemotretan dengan Liputan6.com di Jakarta, Rabu (20/10/2015). Desainer Rina Mubal Arum mencoba melebarkan karirnya dengan menjadi penyanyi bergenre pop. (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

"Sama Tommy sudah ngomong dan dia kan orangnya sangat terbuka, jadi ya dia enggak masalah. Sampai sekarang sama Tommy masih jalan kok," terang Rina Mubal Arum.

Rina pun berharap, kerjasamanya dengan produser dari Amerika Serikat tersebut berjalan lancar. "Jujur, saya deg-degan banget. Ya mudah-mudahan aja bisa mulus kerjasamanya. Minta doanya aja dari teman-teman semua," tutur Rina Mubal Arum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini