Sukses

Tyas Mirasih Tak Malu Pernikahannya Di-Endorse

Tyas Mirasih pun mulai kebanjiran tawaran endorsement.

Liputan6.com, Jakarta Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono bakal menikah pada Juli 2017 mendatang. Di hari bahagianya itu, Tyas Mirasih memilih konsep pernikahan outdoor bertemakan pesta kebun di Jakarta.

Pemeran Tyas Mirasih akhirnya resmi dilamar oleh kekasihnya, Raiden Soedjono. Sebelumnya, saat liburan, Raiden sempat melamar Tyas. Kini Raiden resmi melamar bersama keluarga besarnya. (Instagram/tyasmirasih)

"Beruntung dapat pasangan yang mengerti. Aku memang enggak mau menikah yang salam-salaman di gedung aja. Akhirnya tentukan garden party," kata Tyas Mirasih di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2017).‎

Laiknya pernikahan artis, Tyas Mirasih pun mulai kebanjiran tawaran endorsement. Pemain film "The God Babe" ini pun tertarik bekerja sama dengan beberapa vendor. Tyas Mirasih mengaku tak malu menerima tawaran tersebut karena saling menguntungkan.

"Alhamdulillah banyak yang endorse. Ada yang full dan half endorse. Aku sih enggak malu, toh kami sama-sama membantu dan menguntungkan. Aku diuntungkan dan vendorku juga," ucap mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.

Tyas Mirasih bersama tunangannya, Raiden Soedjono sedang merayakan dua tahun hubungannya. Foto-foto romantis keduanya dibagikan dalam akun media sosial. Keduanya merayakan di Jepang. (Instagram/tyasmirasih)

Untuk mempermudah pelaksanaan pernikahannya, Tyas Mirasih pun telah menggandeng satu wedding organizer. "Sudah ada WO dan keluarga siap membantu. Aku ada campur tangan sedikit, karena memang aku perfeksionis pengin yang detail. Tapi itu enggak bikin stres kok," ungkap Tyas Mirasih. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.