Sukses

Bertemu Bono U2, Gading Marten Beri Salam ala India

Tak hanya liburan, Gading Marten mendapat kesempatan bertemu dengan personel grup band U2.

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten saat ini diketahui tengah menikmati perjalanannya ke New York, Amerika Serikat. Tak hanya liburan, ternyata suami Gisela Anastasia ini mendapat kesempatan bertemu dengan pentolan grup band U2, Bono.

Hal itu terlihat dalam unggahan fotonya hari ini (24/3/2017) di akun Instagram pribadinya. Ayah Gempita Nora Marten itu mengungkapkan rasa bahagianya bertemu dengan Bono.

Foto: Instagram

"Perjalanan jauh ke NY terbayar !! Dengerin materi album baru U2 Ngobrol sama The Edge Megang gitar dan nyobain efek The Edge Dan ketemu langsung sama the front man him self "BONO" Vinyl The Joshua Tree di legalisir langsung.. What a BeaU2tiful day!!! See u in London," tulis anak Roy Marten ini dalam keterangan fotonya.

Dalam unggahan yang berbeda, Gading Marten juga terlihat memberikan salam yang biasa disampaikan oleh masyarakat India, kepada vokalis U2 itu.

Foto: Instagram

"Namaste, Suhu Bono #U2," tulis presenter Inbox itu dalam keterangan fotonya.

Kesempatan Gading Marten bertemu dengan Bono U2, sontak membuat followers-nya dan membanjiri kolom komentar Instagramnya. 

"Menangggg byk niiii," tulis akun yunifebriani86. Selain itu akun @warnabumi menulis "Waah kesampean juga haha!!..ngiri saya paak @gadiiing."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini